Monday, April 18, 2011

Ikhlas dari Hati (ii)

Salam...



Waktu itu
Kau kata kau sayangkan aku
Tapi kau tak bisa tinggalkan dia
Walaupun dia sering kali melukakan hatimu
Bukan sekali, tapi berulang kali
Kau mahu aku senang
Lantas kau kenalkan aku dengan teman mu
Dia bagus... malah sempat memberikan pandangan yang baik ke aku
Aku akui aku senang dengan teman mu
Tapi masih aja kau jadi yang pertama
Masih menanti suatu kepastian
Bukan hanya dari teman mu
Tapi juga dari mereka berdua
Aku gak tau yang mana sebenarnya
Biarlah ia terjadi dengan sendirinya
Aku gak mau terburu-buru
Semoga aku bisa bertenang dan berfikir dengan matang
Biarlah yang terbaik mendatang buat aku
...dan yang kurang baik menjadi pengajaran buat aku


Melihat laut Selat Melaka...
Aku rindukan kamu...
Kamu, kamu dan kamu... :)
Ngehehehe :D








~ Yoe menulis sambil golek-golek di kamar menunggu si Luq!!


2 comments:

Luke H. said...

waduhhhh kok puitis banget!

melihat selat melaka buat kamu rindu 'kamu', 'kamu' dan 'kamu'.... siapaka geranganya? ku pikir kamu tentu melihatnya sela melaka dari seberang ya...jadi adakak kamu-kamu itu....

angah, azan dan zairul hahahahaha

yoe said...

muahahahahahha.... aduhhh aku baru aja mau turn on feeling2 good baca komen dari kamu Loq.... tapi nyampe ke akhir komen nya kamu itu, aku malah turn off donk, ketawa terus nihh... lucu tau!!! hahahahha dasar ya loe !!!!

iya2, pasti lah, kalo kalian itu kannn sering dirindui... kangen donk ...