Friday, April 15, 2011

First time @ Medan :)

Salam...



Tadi malam
Sampai di Kota Medan
Mendarat di Polonia Airport at 9.20pm
After delayed 2times
Feel damn bored at Jakarta Airport from 2.30pm
Flight to Medan that should be at 4.20pm was delayed to 6.20pm
..and delayed again to 7.20pm
But finally managed to landed at Medan
...and Luq already there to picked me up!
(Luq is my Little bro and he work as TV presenter here)
We went to dinner and heading straight to Hotel...
Had a chat before went to bed sebab dah kepenatan
So will spent a few days here
In fact tiket ke KL pon aku belom beli lagi nih
Hehehe....
okay la nak siap2... sebab kejap lagi akan ikut Luq pergi shooting!
Bye :)




Tugu Guru Patimpus
Orang yang mendirikan Kota medan
Tempat pertemuan 2 batang sungai








~ Yoe menulis sambil menyedut ice lemon tea..... tunggu Luq abis kerja ~~

2 comments:

Loque Hakim said...

ucapan dari rakan rakan dirumah:

kelessssss ko maria hahahaha satu indonesia ko round!

azan: azan suruh balik cepat, dia viva hari selasa nih. die rindu amet sama loe....
zairul: aku dah habis labwork nih, jaga iman. jgn lupe jalan pulang ke taman seri pantai, tok jembal, kuala terengganu
loque: bilik i letak langsir boley? kasi ikea skit! urban syanggat! barang u i tak usik dun worry. but i will keep the room clean and nice!
bduh: hi housemate...... hehehehe

yoe said...

gue ketawa duluan yaaa sebelum ngerespon ke komentar kalian..... muahahahahahahhahahahahhahahahahahhahaaahahahahhaa ~~~ aduh komentar nya kalian itu sih bisa bikin aku ketawa terus mulu nihhh ~~ hahahaha lucu tau!!

gue kan sekedar menikmatin kejadian dan penciptaan Tuhan yang indah2 aja di muka Bumi nya... gak ada salah nya juga kan, yang ada sih bisa bikin gue insaff donk!

jadi ini jawapan aku yang buat kalian semua sesuai mengikut komentar nya kalian barusan...:

azan: iya aku pasti pulang donk, mungkin minggu depan, langsung ke Kuala terengganu dan buat acara viva kamu itu, aku doain ya semoga semuanya berjalan lancar dan aku sih tau kalo kamu itu pasti bisa... aminnn !!

zairul: wahhh udah abis ya labwork nya loe??? alhamdulillah, syukur banget ya... semoga semua nya lancar terus.... jadi sekarang cuman tinggal menyempurnakan thesis nya dan dimajukan ke committee ya?? pasti asikkkk ya udah abis tekanan labwork nya.. heheheh yang pasti gue pasti ga lupa lahh sama jalan pulang ke sana walao pon udah lama ninggalin kalian di rumah itu.. hehehehhe :)

loque: aduhhhh aku sih minta maaf ya ga punya kesempatan buat hiasin kamar nunggu kamu dtg , jadi ga enak aja nih, kamar itu kotor dan sederhana doank kondisi nya.. maklum aja kannn, ga betah tinggal lama di situ, ada aja kerjaan di luar kota dans ering ninggalin rumah.... maka nya terima kasih ya atas usaha loe hiasin kamar ... iya terserah apa aja deh mau hiasin gi mana, pokok nya biar bagus aja... heheheh kalo ada yg mau minta gue bayarin uang nya, tinggal dikabarin aja ya... makasih sekali lagi...

beduh: hoi housemate,, ko pekabar?? okay2 je kann kt sana semua nye...(aduhh kok gue jadi ngomong pake bahasa malaysia nih..... ) gi mana nurut loe bahasa malaysia gue?? okay gak?? siiipp gak?? hahahah pasti kerennn ya !!


~~ Yoe ..